Rusmin Nuryadin

SD Inp. Mallengkeri 1

SLTP Negeri 1 Makassar

SMA Negeri 17 Makassar

Teknik Informatika Universitas Hasanuddin

Monday, April 25, 2011

mungkin

Bismillah.

Ngga tau juga napa nulis tulisan di bawah ini, kalo dibilang lagi bete, mungkin. klo dibilang lagi sepi, mungkin. klo dibilang lagi patah hati, juga mungkin. makanya judulnya mungkin, hehehehe...

----------------------------------------------------------------------

Memang aku tak sempurna. Lantas ada apa dengan itu?

Bukankah kau akui tak ada yang sempurna kecuali Dia?

Lalu mengapa kau masih juga mencoba tuk membuatku sempurna?

Bukannya kau bilang terima aku apa adanya?

Definisi apa adanya sebenarnya apa sih untuk kamu?

Aku bukannya tidak berusaha jadi orang yang lebih baik,

Tapi apakah jadi lebih baik menurutmu harus seperti itu?

Lalu kalo aku tidak sanggup untuk jadi “lebih baik” menurut kamu gimana?

Oke. Aku memang egois. Aku memang selalu mau kamu ada untuk aku.

That’s it. Cukup. Walopun mungkin respon kamu ngga selalu sama dengan yang ada dipikiran atau bayangan aku. Tapi let say, kamu ada.

Susah yah untuk selalu ada?

Bukannya kalo kamu butuh dengan seseorang atau sesuatu secara ngga sadar kamu sendiri bakal selalu ada buat itu yah?

Iya. Karna kamu butuh.

Jadi kesimpulannya kamu ngga butuh aku?

Mungkin.

Tapi kamu bilang kamu butuh.

Atau mungkin kadar butuh kamu dan kadar butuh aku yang beda?

Mungkin. Iya.

Kamu ngga sebutuh aku sama kamu.

Karna aku ngga sempurna buat kamu? Ngga bisa masuk kriteria “lebih baik” versi kamu?

Mungkin.

Tapi ini aku. Bgnilah aku. Dengan semua kekurangannya.


by csc

0 Comments: