Rusmin Nuryadin

SD Inp. Mallengkeri 1

SLTP Negeri 1 Makassar

SMA Negeri 17 Makassar

Teknik Informatika Universitas Hasanuddin

Friday, December 3, 2010

Hal baru dari data lama yang terlupakan

Ketika pertama kali berjumpa dengan sahabatku
aku tidak tahu bahwa, sebenarnya aku telah jatuh cinta padanya
kupikir aku bertepuk sebelah tangan

rasanya senang hatiku memiliki sahabatku
sahabatku membuat aku berati
Dari sahabatku, aku belajar cara menghargai diriku dan hidupku
sahabatku mengajari mengenai "apa cinta sejati itu"

kapan saja kubutuhkan, Dia selalu ada membantuku
kata sahabatku, Dia mengenalku sejak dulu
kupikir Dia hanya sedang mengodaku
tetapi memang benar yang Dia katakan
karena Dia selalu berada didekatku

sahabatku selalu mempunyai 1001 cara untuk membuatku tersenyum
Dia selalu tahu, bagaimana caranya membuatku semangat kembali
sahabatku selalu bisa dipercaya karena Ia menjaga semua rahasiaku
Bahkan Dia tahu berapa tetesan air mata keluar yang mengalir dipipi

Dia tidak pernah berhenti menghiburku
Dia adalah Pribadi yang sangat unik
Dia mempunyai ide-ide yang tak terbatas
Dia selalu memberikan segalanya yang dipunya
bahkan nyawaNya pun dikorbankan, sewaktu Dia menyelamatkanku

Aku selalu bertanya kepadanya
"kenapa Dia selalu baik padaku bahkan teramat baik?"
Dia tersenyum dan berkata
"Sayang aku terlalu mencintaimu bahkan aku selalu ingin bersamamu.
Walaupun terkadang kamu tidak percaya padaku!"

Dia menerimaku apa adanya
BagiNya kekurangankulah adalah suatu kelebihan dimataNya.
Dia adalah seorang teladan yang sangat baik bagiku
Dia selalu membuat segala sesuatu Indah pada waktunya

Dia adalah Sahabatku yang luar biasa
Tak kan pernah aku temui lagi didalam hidupku nanti.


dari sebuah kutipan novel :
Aku hanya dapat menunggu di beranda jiwa
di sebuah ruang kosong yang hampa
berharap suatu saat kau akan menyebut dan memanggil namaku
lalu menyapaku dalam penantian
dan kaupun mengajakku
seraya berkata,
"Mari masuk ke dalam hatiku, tak ada siapa-siapa disana!"

0 Comments: